Luis Suarez Top Skor Liga Spanyol

0
66

TNews, OLAHRAGA – Di daftar top skor Liga Spanyol, Luis Suarez bertengger sendirian. El Pistolero bisa kian bangga karena aksinya ikut membantu Atletico Madrid dengan nyaman memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Keberadaan Suarez di Atletico sendiri sebenarnya tidak lepas dari keputusan Barcelona yang sudah tidak lagi menghendakinya pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang asal Uruguay itu pun lantas dilepas oleh Blaugrana ke Los Colchenoros. Luis Suarez pergi dari Barca di usia 34 tahun, setlelah menjalani enam musim di Barca yang antara lain berbuah empat titel liga dan sebuah trofi Liga Champions.

Di Atletico Madrid, Luis Suarez kini membuktikan dirinya sama sekali belum habis. Boleh jadi pula pencetak 198 gol buat Barcelona itu punya tekad untuk memperlihatkan klub Catalan tersebut sudah bikin kesalahan.

Dari 16 penampilan Luis Suarez bersama Atletico Madrid di LaLiga musim ini, mesin golnya tampak masih saja menderu kencang dengan torehan 14 gol. Ia jadi top skor Liga Spanyol untuk sementara.

Dalam penampilan teranyarnya, Luis Suarez sukses menambah dua gol untuk membantu Atletico Madrid menang 4-2 di markas Cadiz. Gol pertamanya di laga itu ia cetak lewat tendangan bebas cantik dan yang kedua dari eksekusi penalti.

Dengan 14 gol, Luis Suarez bertengger sendirian sebagai pemain tersubur LaLiga 2020/2021 sejauh ini. Di posisi berikutnya daftar top skor Liga Spanyol ada pemain Sevilla Youssef En-Nesyri dan Lionel Messi, sobat Luis Suarez di Barcelona. Keduanya sama-sama punya 12 gol, atau terpaut dua gol dari Luis Suarez.

Pencapaian Luis Suarez sebagai pemain tersubur untuk sementara ini turut dilengkapi dengan keberadaan Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.