Madrid ‘Bungkam’ PSG 3-1

0
82

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi kembali tak berkutik melawan Real Madrid. Bintang Paris Saint-Germain itu tertunduk lesu usai kena comeback dan tersingkir dari Liga Champions.

Messi tampil sebagai starter saat PSG menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022). Tim tamu punya keunggulan agregat 1-0 dalam leg pertama.

PSG berhasil unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Kylian Mbappe. Madrid membalikkan keadaan selepas turun minum dengan mencetak tiga gol, semuanya dibuat Karim Benzema.

Real Madrid mengakhiri duel dengan kemenangan 3-1. Los Blancos lolos ke perempatfinal dengan agregat 3-2, sekaligus menyingkirkan Paris Saint-Germain dari ajang Liga Champions.

Lionel Messi bisa dibilang melempem dalam laga Madrid vs PSG. Opta mencatat, peraih tujuh Ballon d’Or itu hanya mampu melepaskan 3 attempts sepanjang 2×45, yang mana semuanya gagal menemui sasaran.

Bintang Argentina itu pun melanjutkan tren buruknya selama bersua Madrid dalam empat tahun terakhir. Messi sudah tak kuasa mencetak gol atau assist dalam sembilan pertemuan beruntun kontra El Real!

Kali terakhir Messi mencetak gol ke gawang Madrid yakni pada 6 Mei 2018 saat dia masih berseragam Barcelona. LM30 sempat punya peluang mencetak gol dari titik putih saat leg pertama PSG vs Madrid, tapi eksekusinya bisa ditepis Thibaut Courtois.

Lionel Messi juga mencatatkan rekor baru usai kekalahan PSG dari Madrid. La Pulga untuk pertama kalinya terdepak di fase 16 besar Liga Champions dalam dua musim beruntun. Ya ampun!

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.