Maguire Dipuji Saat MU Kalah, PSSI Sebut JIS Belum Layak

0
25
Harry Maguire dipuji meski MU kalah. (foto: bolanet)

TNews, OLAHRAGA – Pujian setinggi langit untuk Harry Maguire saat Manchester United kalah dan alasan PSSI tidak memakai JIS saat FIFA Match Day Indonesia vs Curacao menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Anthony Ginting yang masuk daftar pemain Indonesia yang akan tampil di Denmark Open 2022 setelah sempat mundur dari Japan Open 2022 karena cedera.

1. Maguire Dipuji Setinggi Langit

Kekalahan Manchester United dari Real Sociedad di Liga Europa tak serta-merta membuat Harry Maguire banjir kecaman, sebaliknya bek tengah timnas Inggris itu dapat pujian.

Kinerja Maguire yang menjabat kapten dalam laga tersebut mendapat apresiasi dari MU. Dalam situs resminya, MU menyebut Maguire tampil apik.

“Penampilan Maguire yang Berwibawa,” tulis MU dalam salah satu poin pembicaraan usai laga melawan Sociedad.

2. PSSI Sebut JIS Belum Layak

PSSI menyebut Jakarta International Stadium belum layak menggelar pertandingan Indonesia vs Curacao yang berstatus FIFA Match Day pada 27 September mendatang.

Ada sejumlah alasan yang diungkap PSSI, mulai dari infrastruktur yang belum 100 persen, kantong parkir, hingga biaya mahal menjadi alasan.

“Setelah PSSI melakukan uji kelayakan, JIS dianggap belum layak untuk menggelar FIFA matchday. Akan tetapi, untuk laga pertama (24/9) dipastikan tetap dilangsungkan di GBLA,” tulis pihak PSSI.

3. Anthony Ginting ke Denmark Open 2022

Anthony Ginting masuk susunan pemain Indonesia di Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, 18-23 Oktober mendatang. Berikut susunan pemain Indonesia di Denmark Open 2022.

Tim Merah Putih total mengirimkan 16 wakil ke Denmark Open. Sebanyak empat atlet dari tunggal tunggal putra, salah satunya Anthony Ginting yang baru pulih dari cedera punggung bagian bawah.

Sumber: cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.