Manchester United Lagi Kesulitan di Kandang

0
42
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Manchester United lagi kurang menggigit di kandangnya sendiri, Old Trafford. Setan Merah susah buat clean sheet dan lagi sulit menang.

Terbaru, Manchester United ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/10) malam WIB. Sempat unggul, tapi gawang Setan Merah bobol lewat serangan balik Andros Townsend.

Dilansir dari BBC, Manchester United sedang kesulitan ketika berlaga di kandang. Satu hal yang harus digarisbawahi adalah soal clean sheet!

MU terus kebobolan dalam 10 laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris atau kompetisi lainnya seperti Liga Champions dan Carabao Cup. Nama kompetisi terakhir, MU kalah di kandangnya sendiri kontra West Ham baru-baru ini dengan skor 0-1.

Pekan lalu, MU juga kalah dari Aston Villa di lanjutan Liga Inggris. Apakah Old Trafford sudah bukan tempat yang angker lagi buat tim lawan?

“Kami kehilangan beberapa poin di kandang sejauh ini, tentu ini tidak boleh terulang lagi,” tegas pemain MU, Bruno Fernandes.

“Kami harus memaksimalkan poin di kandang kalau mau jadi juara,” lanjut pemain asal Portugal itu.

Selanjutnya, lawan-lawan berat akan bertamu ke Old Trafford. Mereka adalah Liverpool (24 Oktober), Manchester City (6 November), dan Arsenal (1 Desember).

Bisa amankan tiga poin dan tidak kebobolan di kandang sendiri, Manchester United?

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.