Masa Depan di Tengah Rumor MU dan Newcastle

0
58

TNews, OLAHRAGA – Saat ini Edinson Cavani sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Penyerang 33 tahun itu pun angkat bicara soal spekulasi masa depannya.

Kontrak Cavani dengan Paris Saint-Germain akan habis di musim panas. Belum adanya kontrak baru di klub raksasa Prancis itu bikin masa depannya dispekulasikan.

Dalam beberapa waktu terakhir, paling tidak ada klub Inggris Manchester United dan Newcastle United yang kabarnya menaruh minat. Ada pula Atletico Madrid dari Spanyol dan klub Brasil Flamengo.

Dengan durasi kontrak tersisa dua bulan lagi, Cavani rupanya masih membuka segala kemungkinan. Yang pasti, pesepakbola asal Uruguay itu masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi

“Karierku masih akan bertahan, mungkin, sampai beberapa tahun lagi entah di sini atau di tempat lain,” kata Cavani kepada majalah resmi PSG yang dikutip Metro.

“Aku sudah banyak membicarakannya dengan perwakilanku. Aku selalu bilang bahwa aku ingin pensiun dari sepakbola sebelum sepakbola yang lebih dulu meninggalkanku. Aku benar-benar ingin menyudahinya setelah memberikan segalanya. Aku tidak mau hidup membawaku untuk bermain di tempat aku tidak bisa memberikan yang maksimal.”

“(Tapi) harinya akan tiba saat nanti aku harus melakukan hal yang lain,” ujarnya.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.