Masuk 8 Besar, Sipatou Jr FC Bakal Kembali Boyong Pemain Persipura

0
64
Gambar : Masuk 8 Besar, Sipatou Jr FC Bakal Kembali Boyong Pemain Persipura (21/6/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Tim Sipatuo Junior FC berhasil menaklukkan lawan tandingannya Kotamobagu FC dengan skor 3-0 di laga 16 besar wali kota Cup V Kotamobagu dilapangan Nunuk, Kelurahan matali, Rabu (21/6/2023).

Hasil kemenangan Sipatuo Junior FC pada partai 16 besar ini mengantarkan mereka ke 8 besar adapun tiga gol itu ciptakan masing-masing Dani Namangge di menit 35′ Herry Lontoh 49′ dan Kifly Amama 71′

Manager Sipatuo FC Ahmad Guril Sulaiman usai pertandingan mengatakan, bersyukur hari ini diberikan kemenangan sehingga lolos ke 8 besar Wali Kota Cup 2023.

“Kedepan nanti Insya Allah kami akan menambah pemain satu orang lagi untuk lebih memperkuat tim kami lagi di babak 8 besar di posisi sayap yakni Rizka Wong Siwor dari Jayapura,” ujarnya.

Ahmad mengatakan, di Wali Kota Cup tahun 2023 ini kami target juara dan pastinya akan terus berusaha untuk lebih baik lagi dan juga terkait fisik para pemain terbaik kami serta memperbaiki kesalahan-kesalahan saat bertanding di babak 16 besar, agar berikut di babak 8 besar akan lebih baik lagi.

“Berharap, di babak 8 besar nanti bisa menang walaupun lawan nanti atau persaingan akan lebih sengit, akan tetapi kami tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk menang,” ungkapnya.

Selain itu ditanya para awak media terkait strategi nanti aja itu kan rahasia tim. Nanti aja diperlihatkan di pertandingan nanti.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.