Mbappe: Apa Gunanya Bikin 50 Gol kalau PSG Tidak Juara?

0
252
Kylian Mbappe (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Kylian Mbappe tak terlalu peduli dengan statistik pribadi. Baginya, yang lebih penting adalah gelar juara untuk Paris Saint-Germain.

Mbappe jadi salah satu penyerang paling subur di Eropa. Musim 2020/2021 lalu, catatannya begitu impresif dengan mencetak 42 gol dalam 47 kali penampilan di semua kompetisi.

Namun, PSG gagal juara di Ligue 1 dan Liga Champions. Di Ligue 1, mereka finis runner-up di bawah Lille. Sementara di Liga Champions, langkah Les Parisiens dihentikan Manchester City di semifinal.

Meski PSG masih juara Coupe de France dan Tropee des Champions, Mbappe tak sepenuhnya puas dengan musim lalu. Sebab ketajamannya itu belum mampu membawa PSG juara Ligue 1 dan Liga Champions.

“Tahun lalu bagus buat saya, saya mencetak 40 gol, tapi kami tidak juara liga atau Liga Champions,” ujar Mbappe seperti dilansir Marca.

“Pada akhirnya saya bertanya-tanya, apa gunanya mencetak 50 gol kalau kami tidak juara? Saya akan lebih memilih untuk mencetak gol lebih sedikit dan juara liga dan Liga Champions.”

“Itu musim yang bagus, tapi Anda tidak menikmatinya, targetnya adalah juara, itu yang paling penting,” kata Mbappe menegaskan.

Kylian Mbappe musim ini sudah mencetak 13 gol dalam 23 kali penampilan di semua kompetisi. PSG kini memuncaki klasemen Ligue 1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.