Mbappe Bikin Malu Messi

0
20
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Kylian Mbappe berhasil membuat Lionel Messi malu di kandang sendiri. Bukan sekali ini saja penyerang Paris Saint-Germain itu mengacak-acak timnya Messi.

Messi bersama Barcelona merasakan kehebatan Mbappe saat bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Mbappe jadi yang pertama membobol gawang Barcelona setelah PSG kebobolan gol penalti Messi. Setelah berimbang 1-1 di babak pertama, PSG dan Mbappe mengacak-acak Barcelona di babak kedua.

Mbappe mencetak dua gol tambahan sekaligus menggenapkan hat-trick, yang sempat diselingi gol Moise Kean di menit ke-70. PSG menang besar 4-1 sekaligus memberikan kekalahan kedua kandang beruntun untuk Barcelona di kompetisi ini.

Tak ada magi Messi di babak 16 besar ini, seperti yang biasa dia lakukan. Sementara, Mbappe kembali unjuk aksi di depan Messi sekaligus mengacak-acak timnya Messiah.

Sebelum ini Messi dan Mbappe terakhir bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Itu adalah pertemuan pertama kedua bintang beda generasi itu saat Prancis menghadapi Argentina.

Les Bleus dibawa Mbappe melaju ke perempatfinal usai menang dengan skor 4-2. Mbappe? Dia bikin dua gol dan Messi sama sekali tidak bikin gol.

Itu artinya dua kali pertemuan, Kylian Mbappe begitu superior di hadapan Messi. Jarang-jarang ada pemain yang bisa seperti itu, membuat malu Lionel Messi, tak cuma sekali tapi dua kali.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.