Mbappe Gelar Pesta Ulang Tahun, Messi Absen dan Tak Ucapkan Selamat

0
259
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Kylian Mbappe merayakan ulang tahun dan menggelar pesta bersama rekan setimnya di Paris Saint-Germain. Lionel Messi tidak tampak batang hidungnya.

Mbappe merayakan ulang tahun pada Senin (20/12/2021). Striker Prancis itu kini menginjak usia 23 tahun.

Perayaan pesta ulang tahun Mbappe digelar di salah satu restoran di Paris. Dia mengundang rekan satu timnya di PSG untuk datang ke acara spesialnya tersebut.

Menukil laporan Marca, beberapa pemain Paris Saint-Germain yang menghadiri pesta antara lain Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Ander Herrera, Keylor Navas, Georginio Wijnaldum, Rafinha, Juan Bernat, Marco Verratti, serta Julian Draxler.

Kylian Mbappe dan rekan-rekan setimnya berfoto bersama di depan kue ulang tahun coklat berukuran besar. Mbappe mendapat hadiah jersey PSG dengan nomor punggung 2050 dari Ramos dkk.

Menariknya, pesta ulang tahun Mbappe kali ini tidak dihadiri dua tandemnya di lini serang PSG, Lionel Messi dan Neymar. Keduanya tidak tampak dalam foto-foto yang diunggah beberapa pemain Les Parisiens yang menghadiri pesta.

Neymar diketahui tengah menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki yang diderita pada akhir November lalu. Meski begitu, bintang Brasil tersebut tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mbappe lewat fitur Instastory, yang kemudian di-repost Mbappe.

Sementara itu, tidak diketahui alasan Lionel Messi tak menghadiri acara ulang tahun Mbappe. La Pulga juga tidak mengucapkan selamat kepada rekan setimnya tersebut di media sosial.

Mbappe mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang hadir dalam pesta ulang tahunnya, serta untuk doa yang diberikan teman-temannya di media sosial. Dia mengunggah ucapan syukur tersebut di Instagram, Selasa (21/12).

“Terima kasih semua untuk semua pesan dan cinta tanpa syarat ini setiap harinya,” begitu isi ucapan terima kasih dari Kylian Mbappe.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.