Memburu Rekor Baru

0
16

TNews, OLAHRAGA – Cristiano Ronaldo sedang memburu rekor baru di Juventus. Dia akan menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Sejak didatangkan tahun 2018 lalu dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap membuktikan dirinya adalah mesin gol. Meski sudah kepala tiga atau disebut usia senja seorang pesepakbola, daya gedornya tidak melemah.

Musim lalu saja, Cristiano Ronaldo mampu mencetak 21 gol dari 31 pertandingan di liga. Sedangkan musim ini, pria asal Portugal itu sudah membukukan 28 gol dan berjuang untuk menjadi top skor Liga Italia.

Dilansir Football Italia, Cristiano Ronaldo kini lagi-lagi sedang memburu rekor baru. Satu gol lagi, dia bisa menambah koleksi golnya menjadi 50 di Liga Italia!

Cristiano Ronaldo sudah melakukan hal tersebut di dua mantan klubnya Manchester United dan Real Madrid. Di Liga Inggris, total Cristiano Ronaldo sudah mencetak 84 gol. Sedangkan di Liga Spanyol, dia sudah menyarangkan 311 gol.

Sejauh ini di Juventus, Cristiano Ronaldo sudah mencetak satu gol. Jika Kamis (16/7) dini hari WIB nanti kala Si Nyonya Tua bertandang ke Sassuolo dan dia mencetak gol, maka dia akan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia. Belum ada pemain lain yang melakukannya!

Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang komplit. Lompatannya tinggi, kaki kanan dan kaki kirinya oke, serta punya tendangan penalti yang akurat.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.