Mesut Ozil Sepakat Main di Club Milik Raffi Ahmad, Ini Nilai Transfernya

0
255

TNews, BOLA – Mesut Ozil dikabarkan setuju membela RANS Cilegon FC pada Liga 1 musim depan. Kepastian itu dikonfirmasi secara langsung oleh pemilik klub, Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Mesut Ozil. Kehadiran eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu bakal menggemparkan sepak bola Indonesia.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022).

Meski demikian, kedua pihak belum terlihat saling follow di akun Instagram. Hanya Raffi Ahmad yang diketahui melalui akun pribadinya @rafinagita1717 yang mengikuti akun Mesut Ozil @m10_official.

Untuk perekrutan Mesut Ozil, RANS Cilegon FC diprediksi harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Saat ini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

Kabarnya, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euto (Rp64 miliar). Bila RANS Cilegon FC berhasil menggaet Ozil, maka pemain asal Jerman itu akan menjadi yang termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

 

Sumber : bola.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.