Milan Vs Juventus: Ibrahimovic Main, Rossoneri Yakin Menang

0
17

TNews, MILAN – Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, menyongsong laga kontra Juventus dengan optimisme bisa menang. Pasalnya, Rossoneri bermain dengan Zlatan Ibrahimovic.

Duel dua tim besar akan tersaji di Liga Italia tengah pekan ini saat Milan menjamu Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Laga di San Siro ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Milan kerap kali mampu menyulitkan Juventus di musim ini. Sebelumnya, Milan sudah tiga kali bertemu dengan Si Nyonya Tua di musim ini di ajang Coppa Italia dan Liga Italia.

Di semifinal Coppa Italia, Milan dua kali mampu menahan Juventus, 1-1 di San Siro dan 0-0 di Allianz Stadium. Namun, Il Diavolo saat itu harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang. Sementara pada duel pertama di Serie A musim ini, Milan hanya kalah tipis 0-1.

Paqueta menatap laga kontra Juventus dengan keyakinan tinggi Milan bakal menang. Pasalnya, Milan tampil dengan Ibrahimovic.

Dalam pertemuan terakhir di Allianz Stadium, serangan pasukan Stefano Pioli ke gawang Juventus kurang gereget tanpa penyerang asal Swedia ini. Ia saat itu harus absen akibat akumulasi kartu.

Penyerang 38 tahun ini sebelumnya juga sempat mengalami cedera betis. Namun kini, Ibrahimovic sudah sepenuhnya fit.

Ibrahimovic menunjukkan pengaruh besarnya untuk Milan sejak didatangkan Januari lalu. Ia berhasil mengemas lima gol dan dua assist dalam 12 laga.

“Juventus? Kami memiliki pertandingan hebat melawan mereka di Coppa Italia. Sekarang Ibrahimovic sudah kembali dengan lebih kuat. Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, “ujar Paqueta dikutip dari Sky Italia.

Baik Milan maupun Juventus sama-sama membutuhkan kemenangan dari laga di Allianz Stadium pada Rabu nanti. Milan butuh tiga angka untuk demi menjaga peluang tampi di zona Eropa. Sementara, Bianconeri perlu menang demi mendekatkan diri ke gelar Scudetto musim ini.

 

Sumber: Detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.