MU Libas Liverpool, McGregor Hina Kamaru Usman

0
25
marcus rashford mencetak gol ke gawang liverpool ( foto: bola.net )

TNews, OLAHRAGA – Kemenangan Manchester United atas Liverpool dalam pekan ketiga Liga Inggris langsung mendapat perhatian.

Setelah dua laga selalu kalah, Man United bangkit. Tak main-main, The Red Devils menumbangkan Liverpool yang merupakan salah satu kesebelasan favorit perebut takhta juara Premier League dari tangan Manchester City.

Selain berita soal MU, informasi lain yang mendapat perhatian luas adalah mengenai Conor McGregor yang menghina Kamaru Usman.

1. Hasil Akhir MU vs Liverpool: Setan Merah Menang

MU sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Manchester Merah memimpin 1-0 berkat gol Jadon Sancho pada menit ke-16 yang mengonversi umpan Anthony Elanga.

Memasuki menit ke-53 Martial mampu memberikan umpan terobosan untuk Rashford yang bergerak dari sisi kiri. Rashford berlari kencang dan dengan mudah menaklukkan Alisson dalam duel satu lawan satu.

Liverpool membalas dua gol tuan rumah hanya dengan sebuah gol dari Mohamed Salah pada menit ke-81.

2. Van Dijk Jadi Patung Saat Gol Sancho, Milner Marah Besar

ames Milner terlihat memarahi Virgil van Dijk usai Jadon Sancho mencetak gol pertama untuk Manchester United ke gawang Liverpool di Liga Inggris.

Dalam proses gol tersebut, Milner berusaha menutup pergerakan Sancho yang baru saja menerima umpan matang dari Anthony Elanga. Milner coba melakukan tekel untuk membendung jalur tembakan, tetapi ternyata Sancho melakukan gerak tipu.

Dalam kondisi gawang terbuka, Van Dijk masih berdiri di depan gawang dengan posisi tangan di belakang, berjaga agar ia tak melakukan hand ball. Namun Van Dijk hanya bersikap pasif tanpa ada niatan untuk maju menyergap Sancho.

3. McGregor Hina Kamaru Usman: Dia KO Sampai ke Pluto

Conor McGregor sangat gembira melihat Kamaru Usman kalah KO dari Leon Edwards di UFC 278, Minggu (21/8) siang WIB. McGregor menyindir Usman lewat kata-kata hinaan melalui Twitter.

Usman kehilangan gelar gelar juara dunia kelas welter UFC setelah kalah KO di ronde kelima dari Edwards. Sebuah tendangan keras ke rahang kanan membuat Usman langsung terkapar di octagon.

Salah satu ucapan selamat datang dari Conor McGregor, yang satu manajemen bersama Edwards di bawah Paradigm Sports. Bukan hanya memberi ucapan selamat kepada Edwards, McGregor juga menghina Usman lewat serangkaian twit.

Sumber: cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.