MU Terancam Kehilangan Casemiro-Fred Jelang Lawan Arsenal Gegara Ini…

0
14
Manchester United bisa kehilangan duo gelandang andalan: Casemiro dan Fred jelang lawan Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/10). (Foto: Manchester)

TNews, OLAHRAGA – Manchester United bisa kehilangan duo gelandang andalan: Casemiro dan Fred jelang lawan Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/10).

Casemiro dan Fred adalah salah satu kunci Man United menang 2-1 atas Manchester City dalam laga krusial akhir pekan lalu.

Penampilan solid Fred dan Casemiro membuat sejumlah pemain kunci Man City seperti Kevin de Bruyne dan Erling Haaland tak berkutik.

Menjelang menghadapi Arsenal yang juga menentukan bagi MU, Casemiro dan Fred bisa absen. Saat ini kedua pemain asal Brasil itu sama-sama mendapatkan kartu kuning.

Jika Fred dan Casemiro kembali dimainkan Erik ten Hag ketika menghadapi Crystal Palace pada laga tengah pekan ini dan mendapatkan kartu kuning, keduanya dipastikan akan absen saat melawan Arsenal.

Aturan Premier League memutuskan pemain harus menjalani larangan satu pertandingan jika memiliki lima kartu kuning dari 19 laga pertama di liga. Kartu kuning itu tidak termasuk untuk Piala Liga Inggris atau Piala FA.

Kehilangan Casemiro akan jadi pukulan telak bagi Setan Merah. Casemiro adalah kunci dari kebangkitan MU pada musim ini.

Akan tetapi laga melawan Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League di Selhurst Park, Kamis (19/1) dini hari WIB juga tidak kalah penting bagi MU.

The Red Devils patut menjaga konsistensi permainan, terutama untuk tidak kehilangan poin demi menjaga peluang finis di empat besar.

Usai mengalahkan Man City, akhir pekan lalu, MU kini menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan tertinggal satu poin dari The Citizens, dan sembilan poin dari Arsenal.

Sumber: Bolanet.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.