Neymar Ingin Bertahan di PSG bersama Mbappe

0
45

TNews, OLAHRAGA – Masa depan Neymar dan Kylian Mbappe mulai dibicarakan seiring kontrak yang belum kunjung diperbarui. Tapi Neymar berniat untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Kontrak Neymar akan habis pada Juni 2022, dalam waktu yang bersamaan dengan Kylian Mbappe. Sejauh ini belum ada tanda-tanda keduanya segera meneken kontrak baru.

Neymar beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Tapi situasi di Barcelona berubah banyak dalam setahun ini khususnya secara finansial, bahkan berisiko kehilangan pemain terbaiknya, Lionel Messi.

Sementara Mbappe sudah terus dikaitkan dengan Real Madrid. Madrid kini sedang butuh bintang baru. Terlebih sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, belum ada lagi pemain depan yang begitu menentukan dan punya aura kehadiran kuat di lapangan.

Buat Neymar sendiri, perjalanan di PSG memang tak terlalu mulus. Ia sempat diusir oleh sejumlah suporter Les Parisiens karena meminta dijual pada 2019 silam. Tapi ia menyebut situasinya berbeda kini.

“Saya sangat senang hari ini. Saya merasa senang. Banyak hal sudah berubah banyak, saya tak bisa menjelaskan persisnya bagaimana, entah cuma saya saja yang merasakannya atau sesuatu lainnya telah berubah,” ungkap penyerang asal Brasil tersebut kepada TF1 dan dikutip Sky Sports.

“Tapi hari ini saya merasa dalam kondisi bagus. Saya sudah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan sangat bahagia di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja itu harapan setiap suporter PSG.”

“Kami ingin PSG menjadi tim besar, dan saya ingin terus melakukan apa yang sudah saya lakukan di Paris: bermain sepakbola dan berbahagia. Itulah hal yang terpenting,” imbuh Neymar.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.