Olahraga Ini yang Bisa Bakar Lemak Jahat

0
91
Ilustrasi Berolahraga. Foto (dok)

TNews, OLAHRAGA – Olahraga tak harus pergi ke tempat gym atau keluar rumah. Olahraga juga bisa dilakukan di rumah. Apalagi pada kondisi pandemi virus seperti saat ini, olahraga di rumah bukan lagi pilihan tapi menjadi keharusan.

Selain bisa mengurangi risiko penyebaran virus, olahraga di rumah juga bisa menjadikan tubuh sehat dan tidak gampang sakit. Olahraga juga bisa membakar lemak dalam tubuh yang kerap menjadi sumber penyakit seperti obesitas, sakit kolesterol, hingga penyakit jantung.

Nah, buat kamu yang mau olahraga di rumah tapi yang bisa tetap bakar lemak, berikut rekomendasi jenis olahraga yang bisa dilakukan.

Skipping

Skipping atau lompat tali bisa menjadi salah satu olahraga pilihan saat di rumah aja. Dengan skipping selama setengah jam sehari, kamu bisa membakar 300 kalori, lebih banyak dibandingkan dengan lari atau jogging. Skipping juga bisa melancarkan sirkulasi darah, dan membentuk otot-otot tubuh, dan mengurangi lemak.

Push Up

Semakin banyak push up yang kamu lakukan dalam satu menit, maka akan semakin banyak pula kalori dan lemak yang terbakar. Selain itu, push up juga bisa membentuk otot lengan menjadi lebih kekar.

Sit Up

Sama seperti push up, lakukan sit up sebanyak yang kamu bisa. Sit up bisa mengurangi lemak di perut dan melatih otot di bagian perut. Lakukan secara rutin setiap hari dan tingkatkan intensitas tiap harinya.

Zumba

Untuk orang yang ingin membakar lemak di dalam tubuh, zumba merupakan salah satu olahraga yang bisa dilakukan. Gerakan-gerakan zumba yang padat, cepat dan energik efektif untuk membakar kalori di dalam tubuh.

Hanya dengan 4 jenis olah raga di atas, kamu bisa menurunkan kolesterol tinggi yang ada di dalam tubuh. Penyebab kolesterol tinggi bisa bermacam-macam, mulai dari makan-makanan berlemak, hingga kurang bergerak.

Efek dari kolesterol jika terlalu tinggi bisa mengakibatkan penyakit jantung. Beberapa cara menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh antara lain dengan menghindari makanan berlemak, junk food, karena makanan tersebut merupakan penyebab kolesterol, dan juga bantu dengan minum Nestle ACTICOR.

Nestle ACTICOR merupakan minuman mengandung susu dengan serat pangan larut Beta Glucan dan Inulin. Kandungan Beta Glucan dan Inulin teruji klinis mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL) yang merupakan faktor risiko penyakit jantung.

Beta Glucan dan Inulin juga mampu memperbaiki profil LIPID dengan mempengaruhi LIPID dan asam empedu. Nestle ACTICOR juga terbuat dari bahan alami, rendah lemak dan rasanya pun sangat enak.

Ada 4 varian rasa, antara lain avocado, chocolate, green-tea latte, dan banana. Nestle ACTICOR baik dikonsumsi oleh orang dewasa yang peduli akan kesehatan tubuh. Buat kamu yang suka minuman dingin, Nestle ACTICOR juga bisa dikonsumsi dikombinasikan dengan es batu atau diminum dalam kondisi dingin. Untuk hasil yang optimal, Nestle ACTICOR dianjurkan untuk diminum 2x sehari setelah makan.

Dengan Nestle ACTICOR, kamu bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Jika kolesterol jahat turun, maka akan mengurangi risiko terkena penyakit kolesterol yang jadi pemicu penyakit jantung. Mulai hari ini, yuk minum Nestle ACTICOR setiap hari.

Nestle ACTICOR, Cara Alami Turunkan Kolesterol.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.