Olahraga Ranjang ala Maria Vania

0
440

TNews, OLAHRAGA – Olahraga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan setiap orang dianjurkan untuk menyediakan waktu untuk berolahraga. Sebab olahraga bukan sekadar dilakukan saat sempat, melainkan memang harus ada waktu khususnya. Bagi Anda yang seringkali merasa kesulitan untuk olahraga, Maria Vania memiliki tips khusus yaitu berolahraga sebelum tidur.

Hal ini diungkapkan Maria Vania melalui video yang diunggah ke channel Youtube pribadinya.

“Buat kalian nih yang enggak punya waktu sepanjang hari untuk olahraga, pas banget latihan ini buat kamu lakuin sebelum tidur di malam hari. Tidak perlu alat apapun tapi bisa membuat tubuh fit dan terasa segar saat bangun di pagi hari. Tidur makin nyenyak,” ujar Maria dalam video berjudul ‘YUK OLAHRAGA 3 MENIT SEBELUM TIDUR, LIAT HASILNYA DALAM 1 BULAN | MARIA, Kamis (27/6/2019).

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu juga mencontohkan gerakan-gerakan yang bisa dilakukan. Gerakan dimulai dengan pemanasan yang melibatkan tangan. Mulai dari merentangkan tangan kemudian memutarnya, mengangkat tangan, dan mengangkat kaki. Masing-masing gerakan dilakukan dalam waktu 15 detik.

Selanjutnya Maria Vania masuk pada gerakan inti. Gerakan pertama adalah get up lunge yang dilakukan selama 30 detik di atas tempat tidur. Untuk melakukan gerakan ini, letakkan tangan di depan dada kemudian ambil posisi berdiri. Lalu perlahan lakukan gerakan berlutut di mana kaki bergerak secara bergantian. Setelah itu berdiri lagi dan ulangi gerakan.

Gerakan kedua adalah slide leg raises selama 15 detik. Ambil posisi berbaring miring di salah satu sisi. Kemudian angkat salah satu kaki ke atas, ulangi beberapa kali. Setelah selesai, ulangi pada sisi dan bagian kaki yang lain.

 

Sumber: Okezone.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.