Pamer Lengan Habis Operasi

0
214
11 Austria GP 8, 9, 10 y 11 de agosto de 2019, circuito de RedBull Ring, Spielberg, AUSTRIA.Motogp, MGP, Mgp, MotoGP

TNews, OLAHRAGA – Rider MotoGP Marc Marquez sudah menjalani operasi dengan sukses, menyusul cederanya di MotoGP Spanyol. Begini kondisi terkininya, sebagaimana ia ungkap lewat posting di media sosial.

Kabar kondisi terkini Marc Marquez itu terungkap lewat posting rider Repsol Honda tersebut lewat akun medsosnya di Instagram. Dalam foto di posting itu, Marquez terlihat rebahan di ranjang rumah sakit dengan lengan kanan dibebat.

“Hai semua!” kata Marc Marquez mengawali caption di posting tersebut.

“Operasinya berjalan dengan sukses dan saya merasa lebih baik! Terima kasih buat Dr. Mir dan seluruh timnya. Saya sudah tak sabar menantikan proses pemulihan! Terima kasih atas pesan-pesan dukungan dari kalian semua!”

Marc Marquez, selaku juara bertahan MotoGP, mengalami nasib sial pada balapan seri pertama kelas primer dalam MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez pada akhir pekan lalu. Ia mengalami crash saat balapan di putaran ke-21.

Akibat insiden tersebut, Marc Marquez mengalami cedera di bagian lengan dan harus dioperasi. Setelah operasi kini berjalan sukses, pebalap asal Spanyol itu masih harus menjalani proses pemulihan selama beberapa waktu.

Marc Marquez paling tidak masih harus menepi dalam MotoGP Andalusia di Jerez pada akhir pekan ini. Ia diharapkan bisa tampil dalam MotoGP Republik di Brno pada bulan Agustus.

Sejumlah rider sudah mendoakan Marc Marquez agar lekas sembuh dan bisa kembali ke lintasan, termasuk di antaranya dari Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso yang naik podium di MotoGP Spanyol lalu. Di sisi lain, cederanya Marquez membuka lebar-lebar persaingan gelar juara pada musim ini mengingat dominasinya di MotoGP.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.