Pekan Indah Valentino Rossi: Putrinya Lahir, Dua Muridnya Juara di Qatar

0
326
Valentino Rossi (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Valentino Rossi melewatkan pekan yang indah dari luar trek balapan. Pertama, putrinya lahir. Kemudian, dua muridnya berhasil juara di Qatar.

Rossi akhirnya tak lagi membalap usai memutuskan pensiun musim lalu. MotoGP 2021 menjadi kejuaraan terakhir bagi The Doctor.

Meski begitu, warisan Rossi di dunia balap jelas abadi. Selain rentetan rekor, pria Italia itu sudah meneruskan kemampuannya ke banyak pebalap.

Akademi balap VR46 menjadi salah satu penyuplai banyak talenta hebat di kejuaraan saat ini. Bahkan, mereka bisa menjadi juara.

Terakhir, dua murid Rossi berhasil unjuk gigi di seri pembuka musim 2022. Andrea Migno juara di Moto3, sementara Celestino Vietti merajai Moto2 di Qatar, Minggu (6/3/2022).

Migno menjadi pemenang Moto3 Qatar, usai mencatat waktu 37 menit 59.522 detik saat melahap 18 lap Sirkuit Losail. Rider Italia itu mengalahkan Sergio Garcia dan Kaito Toba.

Sementara Vietti juga bisa finis pertama di Moto2 Qatar. Ia mengasapi dua rider Kalex lainnya, Aron Canet dan Sam Lowes.

Valentino Rossi menyambut girang kemenangan dua muridnya itu. Di media sosial, pria 43 tahun itu mengunggah foto Migno dan Vietti.

“Tak Terkalahkan” tulis Rossi di Instastory-nya.

Kemenangan dua jebolan VR46 Academy membuat pekan Rossi praktis berjalan sempurna. Sebab, The Doctor juga baru saja dikaruniai putri bernama Giulietta Rossi, hasil hubungannya dengan model Francesca Sofia Novello.

Giulietta lahir di Urbino, kota kelahiran Valentino Rossi, pada Jumat (4/3/2022). Kehadiran putri itu sudah lama dinanti pemilik 9 titel juara dunia balap motor tersebut.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.