Pelatih Brentford: MU Luar Biasa Beruntung

0
93
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Brenford membuat Manchester United kesulitan di babak pertama meski akhirnya kalah dengan skor 1-3. Pelatih Brentford Thomas Frank menyebut MU sangat beruntung.

Brentford menjamu MU di Stadion Brentford Community dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) dinihari WIB. The Bees memulai dengan menjanjikan usai menekan Setan Merah di sepanjang babak pertama dengan menciptakan delapan percobaan (3 on target).

Sementara itu MU hanya membuat empat percobaan tanpa satupun yang mengarah ke gawang lawan. MU sangat terbantu dengan penampilan cemerlang David de Gea. Pada prosesnya kedua kesebelasan bermain seimbang tanpa gol di akhir babak pertama.

Man United kemudian tampil lebih baik setelah turun minum untuk menghabisi Brentford dengan gol-gol Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Brentford baru menciptakan gol hiburan lewat Ivan Toney di menit-menit akhir.

“Luar biasa bangga dengan tim saya,” ucap Frank kepada BT Sport. “Kami adalah tim terkecil di Premier League sedangkan Manchester United adalah tim terbesar.”

“Kami menghancurkan mereka di babak pertama, mereka bahkan tidak berkutik. Ada tiga peluang besar dan bisa saja ada gol yang memenangkan pertandingan ini. Mereka luar biasa beruntung. Saya tahu semua tentang memanfaatkan peluang. Mereka mengubah sistemnya melawan Brentford yang kecil ini,” lanjut dia.

“Sungguh sial, tapi David de Gea bagus, kalau kami mendapatkan peluang-peluang itu lagi salah satunya akan masuk ke gawang. Intensitas kami membunuh mereka, kami menunjukkannya di babak pertama, kami memainkan gaya Brentford,” ceplos Thomas Frank usai kekalahan dari Manchester United.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.