Pelatih MU Beri Pujian Untuk 700 Gol Ronaldo

0
95
Cristiano Ronaldo. Foto (dok)

TNews, OLAHRAGA – Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag mengungkapkan kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo. Ia menyebut keberhasilan Ronaldo mencetak gol ke-700 di level klub itu merupakan raihan yang istimewa.

Pada akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo terlibat dalam pertandingan Everton vs MU. Masuk sebagai pemain pengganti, ia berhasil mencetak satu gol yang mengunci kemenangan 2-1 Setan Merah atas Everton.

Ten Hag menilai mencetak 700 gol di level klub itu merupakan prestasi yang istimewa. “Itu catatan yang fenomenal,” buka Ten Hag di MUTV.

Prestasi yang Langka

Menurut Ten Hag, 700 gol Ronaldo itu merupakan catatan yang sangat fenomenal. Ia menilai sangat jarang ada pemain yang bisa mencetak gol sebanyak itu di level klub.

“Ini capaian yang luar biasa. Saya rasa 700 gol di level klub itu tidak mudah untuk dicapai,” lanjut Ten Hag.

“Kebanyakan pemain kesulitan untuk bisa mencapai 700 penampilan, namun dia [Ronaldo] berhasil mencetak 700 gol. Jadi saya benar-benar gembira akan capaian yang ia raih tersebut.”

Tidak Bisa Sendiri

Namun Ten Hag juga menegaskan bahwa 700 gol yang dicetak Ronaldo tidak sepenuhnya karena usaha Ronaldo sendiri.

Ia menyebut ada rekan-rekan setim Ronaldo yang terus membantunya sehingga sang penyerang mampu mencetak gol sebanyak itu.

“Sepak bola itu adalah olahraga tim. Saya rasa Cristiano tahu bahwa ia tidak bisa mencapai angka ini tanpa bantuan rekan-rekan setimnya. Namun sekali lagi, saya harus bilang bahwa ini capaian yang luar biasa,” imbuhnya.

Jadi Starter

Ronaldo sendiri kemungkinan besar bisa menambah pundi-pundi golnya pada dini hari nanti.

Sang penyerang kemungkinan besar akan diturunkan jadi starter saat Manchester United berhadapan dengan Omonia Nicosia pada lanjutan Liga Europa 2022/23.

 

Sumber : bola.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.