Pelatih MU Bersedia Lepas Ronaldo di Bursa Transfer Januari

0
46
Cristiano Ronaldo. Foto (Bola.net)

TNews, OLAHRAGA – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag disebut bersedia melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer Januari.

Ronaldo dalam kondisi sulit di awal musim ini. Setelah terjadi pergantian pelatih di tubuh MU, Ronaldo tidak lagi jadi pilihan utama Setan Merah.

Ronaldo hanya bermain sebagai pemain pengganti di beberapa laga terakhir MU. Bahkan di duel lawan Manchester City, CR7 sama sekali tak turun bermain dan hanya menyaksikan rekan-rekannya dihajar dengan skor telak 3-6.

Peluang penawar Ronaldo, dalam situasi bursa Januari mendatang, bakal dipengaruhi oleh penampilan Ronaldo di Piala Dunia 2022.

Bila Ronaldo tampil mengkilap bersama Portugal di Qatar, peminat tenaga Ronaldo tentu akan berdatangan saat peluang mendapatkannya terbuka lebar. Sebaliknya andai CR7 melempem di Qatar, makin sulit bagi Ronaldo untuk berharap bisa mendapatkan klub peminat baru di tahun depan.

Ronaldo sendiri tidak bisa mencetak gol untuk Portugal dalam dua laga terakhir di FIFA Matchday pekan lalu. Hal itu bisa jadi indikasi keseluruhan bahwa penampilan mantan bintang Real Madrid tersebut memang tengah menunjukkan penurunan.

Selain penampilan di Piala Dunia, durasi kontrak Ronaldo di MU bakal jadi salah satu pertimbangan bagi klub peminat untuk mendatangkan pemain berusia 38 tahun tersebut.

Kontrak Ronaldo di MU bakal habis di Juni 2023 mendatang yang berarti klub lain bisa merekrut Ronaldo dengan status bebas transfer dengan hanya bersabar enam bulan lebih lama dibanding merekrutnya di Januari.

Sumber : cnnindonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.