Pemain Bintang Timnas Indonesia Ini Terciduk Main Tarkam di Bolmong Utara

0
1076
Zulham Zamrun

TNews, BOLA – Beredar video diduga pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun bermain di kompetisi antar kampung atau tarkam yang seketika viral.

Video Zulham Zamrun tampil di kejuaraan tarkam menuai sorotan selepas muncul di Tiktok baru-baru ini.

Pemilik akun @hadjeeir yang membagikan rekaman tersebut dengan narasi, “Julham Jamrun main di tarkam Bolmong Utara,”.

Dalam video singkat itu menampilkan Zulham Zamrun tengah mengikut pertanding tarkam di Kabupaten Boolang Mongondow Utara, Sulawesi Utara.

Mantan penggawa Persib itu mengenakan nomor punggung tujuh dan bertindak sebagai kapten tim. Zulham Zamrum nampak masih lincah menggocek beberapa pemain di dalam kotak penalti.

Sayangnya, saat melepaskan tendangan kaki kiri. Bolanya masih bisa dihalau oleh bek lawan dan Zulham Zamrun pun gagal mencetak gol untul timnya.

Hingga kini belum diketahui pasti soal alasan apa yang melatarbelakangi Zulham Zamrun mau bermain di kompetisi tarkam.

Padahal kompetisi amatir tersebut sangat berbahaya dan rawan cedera parah. Diduga alasan Zulham Zamrun mau bermain di kompetisi tarkam tersebut untuk mengisi waktu luang pasca berakhirnya kompetisi BRI Liga 2.

Sontak saja aksi Zulham Zamrun di kompetisi tarkam tersebut menuai sorotan dari warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka menyindir Zulham Zamrun.

Sebab, masih mengingat sikap Zulham Zamrun yang memicu keributan saat laga persahabatan AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh.

Padahal semasa usia emasnya, Zulham Zahrum pernah menjadi pemain Timnas Indonesia. Bahkan sampai dijuluki Cristiano Ronaldonya Indonesia.

Sumber : Bolatimes.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.