Pemain yang Tidak Berguna di Arsenal

0
14

TNews, OLAHRAGA – Ian Wright, legenda Arsenal menyebut ada tiga pemain The Gunners yang tidak berguna dan harus dibangkucadangkan. Siapa saja mereka?

Arsenal masih terjembab di papan bawah Liga Inggris. Terbaru, Arsenal cuma bermain seri dengan Southampton di Emirates Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir 1-1.

Arsenal sementara ini masih berada di peringkat ke-15 Klasemen Liga Inggris dengan 14 poin. Itu hasil dari empat kali menang, dua kali seri, dan tujuh kali kalah.

Legenda Arsenal, Ian Wright angkat bicara soal performa Arsenal sejauh ini. Baginya, masih tidak memuaskan.

Arsenal bobrok di lini belakang dan depan. The Gunners sudah kebobolan 16 kali dan baru cuma mencetak 11 gol.

Menurut Ian Wright, setidaknya ada tiga pemain Arsenal yang tidak berguna. Menurutnya, lebih baik dibangkucadangkan saja.

“Granit Xhaxa pertandingan terakhir menerima kartu merah. Dia selalu saja seperti itu,” keluhnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Xhaka selalu buruk dalam penempatan posisi yang akhirnya harus bikin pelanggaran. Itu berbahaya buat tim,” lanjut Ian Wright.

Selanjutnya, dua pemain Arsenal yang dirasa Ian Wright kurang sip adalah di sektor serang. Mereka adalah Willian dan Alexandre Lacazette, yang disebutnya buntu.

“Mereka berdua juga sama saja, lebih baik Arteta memasang pemain muda seperti Eddie Nketiah, Emile Smit, dan Emile Smith-Rowe,” lanjutnya.

“Pakailah jasa pemain muda, karena mereka akan memberikan motivasi yang beda dan menambah jam terbangnya. Arsenal butuh penyegaran,” tutup Ian Wright yang mengoleksi satu titel Premier League dan dua Piala FA bersama The Gunners.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.