Pesepakbola Ini ‘Diuntungkan’ Pandemi Covid-19

0
148

TNews, OLAHRAGA – Pandemi virus corona jadi berkah tersembunyi untuk Luis Suarez. Penangguhan kompetisi membuat striker Barcelona itu jadi punya waktu untuk menyembuhkan cedera.

Suarez dibekap cedera lutut pada Januari dan membuatnya harus menjalani operasi. Striker asal Uruguay itu kemudian disebut harus absen selama empat bulan.

Dalam situasi normal, kondisi tersebut mungkin akan membuat Suarez melewatkan sisa musim. Namun, karena kompetisi ditangguhkan gara-gara pandemi virus corona, Suarez jadi punya waktu untuk pulih dan diperkirakan bisa main saat LaLiga kembali bergulir.”Pandemi virus corona membuat saya jadi punya waktu untuk memulihkan diri,” ujar Suarez kepada Sport.

“Saya akan bisa main dalam pertandingan yang sebelumnya tidak akan bisa saya mainkan. Saya sangat senang karena itu, tapi ada sisi negatifnya juga mengingat situasi yang dihadapi banyak orang saat ini.”

Setelah hampir tiga bulan ditangguhkan, LaLiga akan dilanjutkan mulai 11 Juni. Barcelona saat ini tengah memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 27 laga, unggul dua angka atas Real Madrid.

“Ambisinya masih sama, memenangi semua yang kami bisa dan saya pikir kami dalam kondisi bagus untuk melakukannya. Saya lihat tim bekerja dengan baik,” kata Suarez.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.