Pique: Barcelona Bakal Habis-Habisan di El Clasico

0
200
Gerard Pique (foto google)

TNews, OLAHARAGA – Barcelona berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super Spanyol. Gerard Pique menegaskan Blaugrana bakal main habis-habisan.

Barcelona vs Madrid akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Pertandingan itu kickoff, Kamis (13/1/2022) pada pukul 2.00 WIB.

El Barca kalah dari Real Madrid pada pertemuan terakhir di LaLiga musim ini. Hasil pahit itu didapat saat masih dibesut oleh Ronald Koeman.

Pique menegaskan Barcelona saat ini sudah meningkat semenjak dilatih oleh Xavi Hernandez. Catatan baik itu terlihat dari 11 laga bersama Xavi, Barcelona meraih lima kemenangan dan empat imbang di semua ajang.

Barcelona bakal main habis-habisan di semifinal Piala Super Spanyol ini. Pique mengungkapkan bahwa timnya sangat ingin mengangkat trofi.

“Ini adalah perebutan gelar dan kami semua akan berjuang untuk itu secara bersama, seperti yang telah kami tunjukkan di masa lalu,” kata Pique kepada Movistar.

“Kami memiliki motivasi besar untuk mengangkat trofi. Ini semifinal, El Clasico, dan itu akan sulit.”

“Tapi kami percaya bisa menuju saat yang baik. Kami meningkat. Saya optimis kami akan mampu bersaing dengan baik, lolos dan mencapai final,” Pique menegaskan.

Piala Super Spanyol kali ini diikuti oleh empat tim. Andai bisa mengalahkan Real Madrid, Barcelona menantang pemenang di laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.