Pique: Barcelona Kritis, Butuh Kemenangan Segera

0
62
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Barcelona kembali gagal menang usai diimbangi Osasuna. Gerard Pique menyebut situasi Barcelona kritis dan yang mereka butuhkan saat ini adalah kemenangan.
Barcelona tandang ke markas Osasuna di El Sadar dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (12/12/2021) malam WIB. Sempat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir, Barcelona akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Itu berarti Barcelona sudah tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelum diimbangi Osasuna, Blaugrana berturut-turut kalah dari Real Betis dan Bayern Munich.

Kekalahan dari Bayern itu membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions dan turun ke Liga Europa. Sementara hasil seri melawan Osasuna membuat Barcelona masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Spanyol.

“Ini sangat disayangkan. Saya kira kami main bagus dan kami bertanding di tempat yang sangat sulit. Permainan mereka berdasarkan bola mati. Pada akhirnya, gol balasan berawal dari bola liar di dekat kotak penalti,” ujar Pique usai laga kepada Marca.

“Ini sangat disayangkan karena saya kira permainannya bagus, mengingat situasi kami sebelum pertandingan.”

“Kami pulang dengan satu poin, tidak senang dengan hasilnya. Kami harus mengambil tiga poin dari setiap pertandingan.”

“Targetnya sekarang adalah berpikir soal pertandingan berikutnya, jangka pendek saja. Kami tahu kalau dalam jangka panjang para pemain muda ini akan sangat bagus untuk klub.”

“Namun kami harus dapat hasil. Menang dan menang lagi. Ini benar-benar mendesak. Kami dalam situasi kritis,” kata Pique.

Barcelona menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Spanyol dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari zona empat besar dan berjarak 18 poin dari Real Madrid yang ada di puncak.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.