Pjanic Gabung Barcelona, Ini Respon Ronaldo

0
26

TNews, OLAHRAGA – Miralem Pjanic mengungkap respons Cristiano Ronaldo terhadap transfernya ke Barcelona. Sebagai mantan pemain Real Madrid, seperti apa reaksi Ronaldo?

Pjanic gabung Barcelona di awal bursa transfer musim panas ini. Gelandang internasional Bosnia & Herzegovina itu ditransfer ke Barcelona sebagai bagian dari pertukaran dengan Arthur Melo.

Negosiasi antara Barcelona dan Juventus kala itu tuntas saat musim 2019/2020 belum selesai. Pjanic masih sempat beberapa kali bermain untuk Juventus di sisa musim.

Pjanic mengungkap tanggapan Ronaldo tentang kepindahannya ke Barcelona. Meski merupakan mantan pemain Real Madrid yang jadi rival abadi Barcelona, Ronaldo mendukung Pjanic.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Madrid selama sembilan musim. Bintang asal Portugal itu tercatat membobol gawang Barcelona sebanyak 18 kali dalam pertandingan El Clasico.

“Sebaliknya,” kata Miralem Pjanic kepada Mundo Deportivo saat ditanya apakah Ronaldo menentang kepindahannya ke Barcelona.

“Ketika semuanya beres, dia bilang kalau dia sangat senang untuk saya, bahwa saya akan bahagia di sini karena permainan di Spanyol sangat bagus dan kuat,” lanjut Pjanic.

“Buruk untuknya karena saya meninggalkan Juventus, tapi dia bilang kalau menurutnya saya akan bersenang-senang di tim hebat seperti Barcelona.”

“Cristiano sangat profesional di Juventus. Dia adalah seorang pemain yang sudah menunjukkan banyak hal hebat dan sangat penting di ruang ganti dengan menjadi panutan untuk semuanya,” kata Pjanic menambahkan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.