Pogba Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Pahanya

0
0
Paul Pogba (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Paul Pogba memberikan kabar terbaru terkait kondisi cedera pahanya. Di sisi lain, dia menegaskan bakal kembali kuat usai pulih.

Pogba dipanggil Timnas Prancis untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan dan Finlandia. Alhasil, gelandang milik Manchester United itu gagal ikut serta karena keburu cedera dalam latihan Senin (8/11/2021).

Cedera itu dialaminya saat melakukan latihan menembak. Pada satu momen, sesaat setelah melepaskan tendangan, pemain 28 tahun itu langsung berteriak kesakitan dan memegangi bagian belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Pogba kemudian meninggalkan lapangan dengan mobil didampingi dokter tim, Franck Le Gall. Pogba langsung dicoret dari tim dan digantikan oleh gelandang AS Roma, Jordan Veretout.

“Seperti yang Anda lihat, saya mengalami sedikit cedera, semoga tidak terlalu parah,” kata Pogba dalam video singkat di Instagram Story resminya.

“Saya mungkin akan melakukan pemindaian lain pada beberapa hari untuk melihat seberapa buruknya. Saya di sini, tapi saya akan kembali kuat, Anda sudah tahu itu.”

“Kami tidak kehilangan kepercayaan, kami tidak kehilangan aura positif. Teruslah tersenyum, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kami masih diberkati dan kami akan kembali, dan kami terus melakukannya. Begitulah.”

“Terima kasih sekali lagi atas dukungannya, semua cinta, Tuhan memberkati kalian semua dan kami akan segera kembali.”

Ini jadi pukulan besar buat MU menuju periode Natal yang sibuk. Untuk selepas jeda internasional, ‘Setan Merah’ sudah ditunggu Watford, Villarreal, Chelsea, dan Arsenal.

Ini bukan kali pertama Manchester United kehilangan pemain saat jeda internasional. Sebelumnya mereka harus merelakan Anthony Martial dan Raphael Varane masuk ruang perawatan karena cedera saat bersama timnas Prancis pada bulan Oktober lalu.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.