Pramudya/Yeremia Akui Jadi Underdog di Malaysia Open 2023

0
15
Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku jadi underdog di Malaysia Open 2023 (Foto: Kompas)

TNews, OLAHRAGA – Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku jadi underdog di Malaysia Open 2023.

Malaysia Open 2023 adalah turnamen pertama pasangan tersebut sejak tujuh bulan terakhir. Cedera parah yang didapat Yeremia di Indonesia Open 2022 pada Juni 2022 lalu membuat pasangan itu sempat terpisah.

Pramudya sempat berpasangan dengan Rahmat Hidayat pada beberapa ajang di 2022. Sedangkan Yeremia fokus memulihkan cedera lutut.

Setelah dipastikan kembali berpasangan, Pramudya memilih fokus untuk menemukan ritme bermain dengan Yeremia. Ia enggan memasang target pada turnamen yang dijalani.

“Kalau target dari pelatih tidak ada. Cuma mau coba dulu dan enjoy saja. Tidak ada ekspektasi, ibaratnya jadi underdog lagi deh. Ranking kami juga turun kan, tapi punya motivasi untuk menang tidak yang pasrah saja biar keep going,” kata Pramudya di Jakarta, Rabu (4/1).

Sementara bagi Yeremia, cedera parah membuat dirinya saat ini berjuang keluar dari trauma. Ia berusaha agar kualitas permainannya kembali seperti sedia kala karena kondisi kakinya semakin membaik.

“Kalau rasa sakit sudah tidak terasa, paling kalau kelelahan kaki jadi lemas. Mungkin jadi kurang kuat lah. Sama traumanya masih ada, takut lompat tapi masih dilatih terus setiap hari,” kata Yeremia.

Yeremia antusias menyambut turnamen selama 2023. Pada Januari, Pramudya/Yeremia akan menatap Malaysia Open 2023 dan Indonesia Masters 2023.

“Sudah 1.000 persen siap, sudah enam bulan tidak pernah tanding,” ucapnya

Sumber: Detikspoort.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.