Prancis Vs Jerman: Sempat Cedera, Benzema dan Griezmann Dapat Lampu Hijau Main

0
149

TNews, OLAHRAGA – Prancis mendapat kabar baik jelang laga perdana Euro 2020 melawan Jerman. Karim Benzema dan Antoine Griezmann yang sempat cedera bisa dimainkan. Griezmann mengalami cedera pada betisnya saat Prancis menjalani pertandingan uji coba melawan Bulgaria, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB. Benzema juga mengalami masalah pada kakinya di laga yang sama dan sudah ditarik keluar sebelum babak pertama usai. Kondisi tersebut sempat membuat Prancis harap-harap cemas. Namun, Griezmann dan Benzema kemudian memberi sinyal positif setelah mengikuti sesi latihan pada Sabtu (12/6/2021).

Itu jadi kabar bagus buat Prancis yang akan menghadapi Jerman di laga perdana Grup F Piala Eropa 2020, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Pelatih Prancis Didier Deschamps berharap bisa turun dengan kekuatan penuh. “Ya, sepertinya begitu. Semua pemain ambil bagian di sesi latihan kemarin,” ujar Deschamps kepada TF1, saat ditanya apakah Griezmann dan Benzema bisa main lawan Jerman, seperti dilansir AS. “Kami masih ada dua sesi lagi sebelum pertandingan dan seharusnya sih tidak ada masalah.

” Karim Benzema juga mengaku dalam kondisi fit untuk bertanding. Striker Real Madrid itu diprediksi akan diturunkan sebagai starter saat melawan Jerman. “Kalau saya lanjut latihan bersama skuad kemarin, itu berarti tidak ada yang perlu saya lewatkan, tidak ada rasa sakit,” ujar Benzema. “Secara fisik saya merasa baik-baik saja karena saya berlatih di dalam ruangan, jadi saya 100 persen,” katanya. Duel Prancis vs Jerman di Grup F Euro 2020 akan digelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.