Praveen/Melati Juara All England 2020

0
27

TNews, OLAHRAGA – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti diganjar bonus oleh PB Djarum atas keberhasilannya menjuarai All England. Tak seperti biasanya, seremoni bonus dilakukan secara virtual.

Pandemi virus corona yang terjadi secara global membuat ruang gerak para atlet untuk bisa menghadiri acara seremoni pemberian bonus terbatas. Akan tetapi, PB Djarum tetap menggulirkannya meski berlangsung Kamis (11/6/2020) pukul siang.

Bonus diberikan setelah Praveen/Melati berhasil menjuarai turnamen BWF World Tour Super 1000 itu mengalahkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak final. Mereka menang usai bertarung tiga gim dengan skor 21-15, 17-21, 21-8.

“Bonus ini merupakan apresiasi kepada Praveen/Melati atas dedikasi dan kerja keras mereka sehingga meraih kesuksesan di All England 2020. Bagi Praveen, menjadi juara All England kedua dengan partner berbeda adalah sejarah bagi Indonesia. Pertama dengan Debby Susanto (2016), kini dengan Melati,” kata Yoppy dalam aplikasi Zoom.

“Ke depan ini menjadi tantangan buat Praveen dan Melati sebagai penerus Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Apakah bisa mengikuti prestasi pendahulunya. All England sudah, juara dunia, dan olimpiade belum. Tantangan itu harus dijawab mereka,” ujarnya.

Djarum memberikan bonus uang tunai kepada Praveen dan Melati masing-masing sebesar Rp 200 juta plus voucher belanja sebesar Rp 50 juta bagi keduanya.

Dia pun berharap bonus ini bisa memacu mereka untuk memberikan catatan prestasi di turnamen-turnamen internasional lainnya.

“Prestasi mereka memberikan kita harapan bahwa Indonesia bisa kembali berbicara banyak di sektor ganda campuran pada masa mendatang. Semoga dalam waktu dekat, Praveen/Melati bisa merebut kembali tempat tersebut,” dia mengharapkan.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.