Provokasi Ronaldo Dibalas Senyum Lebar Ibrahimovic

0
33

TNews, MILAN – Zlatan Ibrahimovic sempat diganggu Cristiano Ronaldo saat akan mengeksekusi penalti di laga AC Milan Vs Juventus. Ibrahimovic membalas dengan senyum lebar.

AC Milan Vs Juventus pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB berlangsung dramatis. Rossoneri yang ketinggalan dua gol lebih dulu dari Bianconeri malah mampu berbalik menang 4-2.

Momen kebangkitan Milan tersebut diawali oleh gol Zlatan Ibrahimovic dari titik putih di menit ke-62. Yang menarik, momen itu rupanya turut menghadirkan ‘provokasi’ dari Cristiano Ronaldo.

Dilansir SportsBible, beberapa saat sebelum Zlatan Ibrahimovic mau mengeksekusi tendangan 12 pas rupanya Cristiano Ronaldo coba mengusik konsentrasinya.

“Tek, kamu sudah mengenalnya [Ibrahimovic],” ucap Ronaldo ke kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Usaha Cristiano Ronaldo membuyarkan konsentrasi Zlatan Ibrahimovic itu tak sukses. Penyerang 38 tahun asal Swedia itu sukses mengirim bola melewati hadangan Szczesny.

Yang terjadi kemudian di antara dua pemain top dunia itu pun kemudian mencuri perhatian. Usai bikin gol, Zlatan Ibrahimovic membalikkan tubuh dan pamer senyum lebar ke arah Cristiano Ronaldo. Bak ingin menegaskan bahwa provokasi tak berguna buat seorang Zlatan. Ronaldo pun membalas dengan senyuman, tahu usahanya sia-sia.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.