PSG Tak Gentar Hadapi Real Madrid

0
36
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Real Madrid vs PSG akan berlangsung di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Walau Madrid langganan juara Liga Champions, Mauricio Pochettino tidak takut!

Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) akan tersaji pada Kamis (10/30) pukul 03.00 dini hari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG unggul agregat 1-0.

Walau dalam posisi tertinggal, Real Madrid jadi unggulan. Los Blancos dinilai tidak akan menyerah begitu saja, apalagi main di kandang sendiri!

Para pemain Madrid juga dalam performa sip. Karim Benzema sudah pulih dari cedera dan Vinicius Jr juga terus bersinar tiap pekan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tegaskan kalau dirinya memberikan respek besar kepada Real Madrid. Ya, Madrid adalah langganan juara Liga Champions alias terbanyak dengan 13 kali juara.

Tapi, PSG tidak takut!

“Kami punya respek besar ke Real Madrid. Mereka 13 kali juara dan itu tidak terjadi begitu saja. Tapi, kami tidak takut,” tegasnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

PSG sayangnya diterpa kabar kurang baik. Penyerangnya, Kylian Mbappe cedera dalam sesi latihan dan belum dipastikan apakah bisa dimainkan.

Mauricio Pochettino menutup, PSG akan fokus untuk memainkan strateginya sendiri. PSG tidak akan terbawa dalam permainan Real Madrid dan kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya adalah harga mati!

“Kami harus fokus ke permainan kami. Tujuan kami jelas, lolos ke babak perempatfinal,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.