PSG Tawarkan MU Barter Pochettino dengan Ronaldo?

0
97

TNews, OLAHRAGA – Ada gosip panas terkait PSG dan Manchester United. PSG ajak MU tukaran pelatih Mauricio Pochettino dengan Cristiano Ronaldo!

Diansir dari The Sun, Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya tidak puas dengan kinerja pelatih Mauricio Pochettino. Kabarnya, Pochettino akan dipecat di akhir musim kompetisi 2021/2022 terlepas hasil di lapangan.

Pochettino sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2023. PSG pun siap membayar pesangonnya.

Rumor tersebut tidak berhenti sampai di situ. Disinyalir, ada satu hal yang membuat PSG akan melepas pelatih asal Argentina tersebut.

PSG akan menawarkan Mauricio Pochettino (sebelum memecatnya) ke Manchester United. Setan Merah memang diyakini mau merekrut Pochettino sebagai manajer baru.

Sebagai gantinya, PSG mau MU melepas Cristiano Ronaldo ke Paris!

PSG masih bermimpi untuk membangun tim bertabur bintang. Beberapa pemain top sudah didatangkan, seperti musim panas lalu, ada Gianluigi Donnarumma dan Lionel Messi.

PSG diketahui juga akan merekrut pelatih top Zinedine Zidane. Maka bisa bayangkan, betapa ngerinya duet maut Ronaldo-Messi dengan polesan Zidane?

PSG dikabarkan akan membayar berapa pun harga yang dipatok Manchester United terhadap Cristiano Ronaldo. PSG juga siap memberi gaji besar buat CR7.

Ronaldo sendiri musim ini menempuh jalan tak mudah di Old Trafford. MU gagal di Piala FA dan sudah hilang kans untuk jadi juara Liga Inggris, hanya tersisa kans juara Liga Champions.

Sumber  : detikSPORT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.