Radamel Falcao, Sang Pembunuh Barcelona

0
23

TNews, OLAHRAGA ­- Radamel Falcao bak hidup lagi di Liga Spanyol. Falcao masih garang! Korban terbarunya adalah Barcelona, yang mampu ia jebol gawangnya sampai bikin Koeman ditendang!

Radamel Falcao diboyong oleh Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. Itu setelah kontraknya habis di Galatasaray pada 1 September.

Pemain asal Kolombia itu bukanlah nama asing di Liga Spanyol. Dulu di tahun 2011 sampai 2013, Falcao jadi striker mematikan buat Atletico Madrid!

Dua musim bersama Atletico Madrid, Falcao adalah mesin gol yang tajam. 52 Gol dicetaknya dari 68 dari penampilannya di Liga Spanyol.

Falcao meraih titel Copa Del Rey, Liga Europa, dan Piala Super Eropa. Falcao benar-benar penyerang tengah yang jadi mesin gol!

Setelah kariernya sempat meredup di Inggris kala membela Manchester United dan Chelsea, kini Radamel Falcao membuka lembaran kedua bersama Rayo Vallecano di Liga Spanyol. Sejauh ini, nasibnya mujur!

Falcao sudah mencetak empat gol dari enam penampilan sejauh ini. Walau usianya sudah 35 tahun, Falcao tetap tajam.

Rayo Vallecano mampu bersaing sementara di papan atas. Kini, tim asal Kota Madrid itu menempati peringkat kelima dengan koleksi 19 poin dari 11 laga, beda lima poin dari Real Sociedad di puncak.

Korban terbaru Radamel Falcao adalah Barcelona. Dirinya mampu bikin gol semata wayang untuk kalahkan Barcelona 1-0 di hari kamis (28/10) dinihari WIB.

Falcao bikin gol di menit ke-30. Dirinya mengejar umpan terobosan dan beradu dengan Gerard Pique.

Falcao menahan bola dan mengecoh Pique. Selanjutnya, dirinya melepas sepakan melengkung mendatar dan bikin kiper Marc-Andre ter Stegen mati langkah.

Proses gol Falcao (AP)

Gol tersebut lebih dari sekadar tiga poin. Radamel Falcao mampu mempersembahkan kemenangan perdana Rayo Vallecano atas Barcelona setelah 15 laga terakhir kalah terus!

Falcao pun sukses menyarangkan empat gol dari lima pertemuan atar Barcelona. Nahasnya, kekalahan dari Vallecano juga membuat Barcelona akhirnya memecat Ronald Koeman.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.