Rangnick Bicara soal Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

0
59
(foto google)

TNews, OLAHRAGA – Manchester United bisa saja bertemu tim kuat di 16 besar Liga Champions. Begini manajer Ralf Rangnick menyikapi hal itu!

Man United menjamu Young Boys pada matchday terakhir Grup F, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Laga ini sebetulnya tak berpengaruh apapun untuk The Red Devils yang sudah menyandang status juara grup.

Manajer Ralf Rangnick kemudian menurunkan banyak pemain lapis dengan sebagian besar pemain muda. MU menutup laga dengan skor 1-1 di Old Trafford.

Menjadi juara grup tidak lantas bakal menguntungkan untuk MU. Ada tiga tim runner-up grup yang bakal cukup sulit MU andai bertemu di babak 16 besar, yakni Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Inter Milan.

“Ini Liga Champions jadi Anda tidak bisa berharap mendapatkan lawan yang mudah. Kami akan menunggu dan melihat. Saya pikir undiannya pada hari Senin,” kata Rangnick seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Fokus kami sekarang adalah Norwich (tandang), pertandingan penting. Kemudian bertandang ke Brentford, lalu menjamu Brighton, itu adalah pertandingan yang harus kami pikirkan. Semoga mendapatkan poin sebanyak mungkin,” tegasnya.

Sporting CP, Benfica, dan RB Salzburg juga para penghuni runner-up grup. Mereka selalu menjadi lawan yang tricky dan juga harus diwaspadai Man United.

Manchester United belum diketahui bakal melaju dengan didampingi Atalanta atau Villarreal. Duel penentuan runner-up Grup F itu ditunda karena badai salju.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.