Reaksi Dingin Lionel Messi Lihat Gol Kemenangan PSG dari Bangku Cadangan

  • Whatsapp
Lionel Messi (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi menjadi pusat perhatian di laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon, Senin (20/9). Sayangnya, itu bukan karena gol atau penampilan ciamik di lapangan.

Dia ramai dibicarakan karena tertangkap kamera menolak jabatan tangan manajernya, Mauricio Pochettino, saat ditarik keluar pada menit 76. Ia terlihat sedih ketika digantikan Achraf Hakimi.

Bacaan Lainnya

Waktu itu, PSG masih bermain imbang 1-1 melawan Lyon. Gol Lucas Paqueta di menit 54 bisa dibalas lewat penalti Neymar di menit 66.

Messi pun duduk di bangku cadangan setelah kejadian tersebut. Sayangnya, ekspresi La Pulga tak kunjung cerah, bahkan saat PSG akhirnya mencetak gol kemenangan menjelang laga bubar.

Reaksi Dingin Lionel Messi Lihat Gol Kemenangan PSG dari Bangku Cadangan (643760)

Mauro Icardi membobol gawang Lyon di menit 90+2′. Mirror melaporkan bahwa seluruh tim PSG, mulai dari pemain hingga staf, gembira merayakan gol tersebut. Mereka semua bangun dari kursi cadangan dan mengangkat tangan merayakan kesuksesan Icardi.

Namun, Messi tak terlihat. Dia cuma sedikit mengangkat kepala dan memberi tepuk tangan lesu atas keberhasilan Icardi.

Reaksi itu terbilang dingin. Ander Herrera yang duduk di sampingnya tampak bersemangat merayakan gol Icardi dengan menendang bola yang ada di bench PSG.

Reaksi Dingin Lionel Messi Lihat Gol Kemenangan PSG dari Bangku Cadangan (643761)

Di sisi lain, Pochettino telah mengungkap alasan menarik keluar Messi. Pelatih asal Argentina itu merasa harus melindungi Messi dari kemungkinan cedera

“Saya mengambil keputusan untuk menarik keluar Leo demi melindungi dia dari kemungkinan cedera,” ucap Pochettino, dikutip dari Mirror.

“Kami punya laga penting dan ingin melindungi dia. Ini adalah keputusan yang kita buat demi kebaikan tim. Semua tahu bahwa kami memiliki pemain-pemain hebat dan kami harus mengambil keputusan. Terkadang itu sesuai dengan keinginan dan bisa sebaliknya di lain waktu.”

“Setelahnya, Messi bilang ke saya bahwa ia tak masalah dengan keputusan ditarik keluar,” imbuhnya.

Sejauh ini, Messi belum bisa mencetak gol untuk PSG. Dia sudah tampil di tiga laga Les Parisiens dan baru pertama kali turun sebagai starter saat bermain di Parc Des Princes pada laga melawan Lyon.

 

Sumber : kumparan.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.