Real Madrid Sudah Tak Butuh Isco

0
24

TNews, OLAHRAGA – Real Madrid tampaknya sudah tidak butuh jasa Isco. Buktinya, sang pelatih Zinedine Zidane begitu jarang memainkannya.

Dilansir dari Marca, Zinedine Zidane sempat berujar masih membuktikan Isco di dalam skuadnya. Sebab si pemain sendiri, sudah tersiar rumornya ingin pindah klub.

“Isco itu pemain kami. Saya tak tahu untuk berapa lama, tapi sekarang masih jadi pemain kami. Kami senang dengan situasi ini dan senang juga dengan keberadaannya,” kata Zidane.

“Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja. Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” lanjutnya.

Meski begitu, statistik tidak pernah berbohong. Nyatanya, memang Isco sudah jarang dimainkan kok walau sehat-sehat saja.

Isco baru bermain cuma 13 menit di Liga Champions. Di Liga Spanyol kala Los Blancos menghadapi tim-tim besar seperti Barcelona, Sevilla atau Atletico Madrid, Isco cuma jadi pemain pengganti.

Di liga, pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini baru delapan kali bermain. Cuma tiga kali menjadi starter.

Kontrak Isco memang baru habis di tahun 2022 mendatang. Namun disinyalir, Real Madrid siap melepasnya di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Isco sudah membela Real Madrid sejak tahun 2013. Gelandang serang ini sudah bermain sebanyak 312 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 51 gol dan 54 assist.

Isco juga sudah mempersembahkan dua kali titel Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, dan empat kali Liga Champions.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.