Robert Lewandowski Kejar Rekor Cristiano Ronaldo Ini

0
24
Robert Lewandowski (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Robert Lewandowski terus tajam. Kini, striker Bayern Munich itu lagi memburu rekor gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam setahun!

Robert Lewandowski terus jadi mesin gol Bayern Munich dan Timnas Polandia. Di Bundesliga, dirinya sudah bikin 13 gol dari 11 laga, plus delapan gol dari empat laga di Liga Champions.

Dilansir detikSport dari Mirror, sepanjang tahun 2021 ini, Robert Lewandowski sudah bikin 60 gol baik di level klub dan di level timnas!

Itu artinya, Lewandowski sedang memburu rekor gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam satu tahun. Ronaldo pernah membukukan 69 gol pada tahun 2012 kala berseragam Real Madrid.

Kans Lewandowski terbuka lebar. Sebab di tahun 2021 ini, masih ada 10 laga sisa di klub dan timnas. Maka, Lewandowski diyakini akan menambah pundi-pundi golnya.

Namun tampaknya, Robert Lewandowski masih sulit untuk menyaingi rekor gol Lionel Messi. Messi masih memegang rekor pencetak gol terbanyak dalam setahun, dengan total 91 gol di tahun 2012 kala berseragam Barcelona.

Robert Lewandowski sudah berusia 33 tahun. Stamina dan fisiknya belum kendur, tentu diharapkan mampu membawa Bayern Munich bersaing di level tertinggi.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.