Sangadi Guaan Tony Sumaiku Apresiasi Tim Sepak Bola Putri Kecamatan Mooat

0
82

TNews, BOLTIM – Klub sepak bola putri kecamatan Mooat  akhirnya meraih juara setelah di babak final berhasil mengalahkan Tim Putri desa inaton dengan skor 4 – 0 tampa balas dalam laga sepak  bola karang taruna Cup. yang berlangsung di Lapangan Batu Raja desa Inaton Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Jumat (30/9/22).

Pada kesempatan itu Kepala desa Guaan Tony Sumaiku.memberikan apresiasi serta merasa senang dan bangga atas kemenangan tim sepak bola putri Kecamatan Mooat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah desa guaan.memberika apresiasih bagi tim sepak bola putri Kecamatan mooat.karena bisa membawa kecamatan mooat di ajang sepak bola karang taruna cup.dan merai hasil yang baik yaitu juara satu.” Katanya

Menurutnya ini juga hiburan untuk masyarakat kecamatan mooat serta mencari bibit pemain wanita  yang akan di permainkan ketika ada lomba sepak bola putri.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, maka sepakbola wanita kecamatan Mooat semakin dikenal masyarakat luas,”ungkapnya.

Terpisah ketua Panitia Karang Taruna Cup Modayag Barat.Mereka sudah merai juara.” Tim sepak bola putri kecamataan Mooat Rai juarah satu.” Tutupnya.

Reporter : Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.