Sedang dalam Mood Bagus, Messi Jadi Tumpuan Harapan Argentina di Final Pildun Qatar 2022

0
77
Lionel Messi

TNews, BOLA – Argentina menatap laga penentuan Piala Dunia (Pildun) 2022 kontra Prancis malam ini. Lionel Messi yang sedang dalam mood bagus akan jadi tumpuan harapan mereka.

Final Piala Dunia 2022 menyajikan duel Argentina vs Prancis di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB nanti. Ini kesempatan Argentina mengakhiri puasa gelar Piala Dunia sejak 1986, sekaligus menghentikan upaya Prancis juara dua kali beruntun.

Partai ini sekaligus memanggungkan pertarungan andalan masing-masing tim, Messi dan Kylian Mbappe. Keduanya sama-sama mengoleksi lima gol sejauh ini dan memuncaki daftar top skor.

Argentina niscaya akan menggantungkan banyak harapannya ke Messi, yang juga sang kapten. Ia adalah titik tumpu serangan tim, yang kerap menginisiasi permainan.

Beruntung bagi Argentina dan para suporternya, Messi sedang dalam kondisi bagus secara fisik dan mental. Kiper Argentina Emiliano Martinez menyebut Messi bahkan lebih oke lagi dibandingkan saat membawa tim juara Copa America 2021 lalu.

“Saya melihatnya dalam kondisi sangat senang. Dia merasa sangat nyaman di lapangan,” ujar Martinez dilansir Football365.

“Di Copa America lalu, saya melihat Messi yang tampil hebat. Dia pemain luar biasa, salah satu yang tak diragukan lagi terbaik di Copa America, dan di Piala Dunia ini dia bahkan menaikkan levelnya dibandingkan Copa America,” jelasnya.

“Dia bermain sangat baik dan ini memberikan begitu banyak energi ke seluruh anggota tim, karena kami punya pemain terhebat. Dia antusias, dia bergembira dan ini sangat membantu kami,” imbuhnya.

Penulis : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.