Sergio Romero Pernah Dicampakkan MU

  • Whatsapp
Sergio Romero (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Sergio Romero menceritakan pengalaman pahit di musim terakhirnya bersama Manchester United. Dia merasa tercampakkan dari skuad Setan Merah.

Kontrak Romero bersama Man United berakhir pada Juni 2021. Kiper Argentina itu tidak mendapat perpanjangan kontrak dan dipersilakan hengkang dari Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Sejak bergabung ke Man United dari Sampdoria pada 2016, Romero lebih banyak berperan sebagai wakil David De Gea. Dia mencatatkan 61 penampilan di semua kompetisi, serta membukukan 39 clean sheet.

Kesempatan bermain Sergio Romero di Man United semakin sulit semenjak Dean Henderson merebut pos kiper kedua Man United pada 2020. Kiper 34 tahun itu bahkan dicoret dari skuad untuk Premier League dan Liga Champions musim lalu.

Pencoretan tersebut sempat membuat istri Romero, Eliana Guercio, geram dan meluapkannya di media sosial. Lebih mengecewakannya lagi, Romero tidak diberitahu secara langsung oleh Man United perihal pencoretan dirinya.

Romero mengakui bahwa musim lalu dirinya memang sudah merasa dipinggirkan oleh Man United. Dia kerap berlatih sendirian ketika rekan setimnya justru sibuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan.

“Itu adalah tahun yang aneh bagi saya, tetapi saya berlatih sepanjang tahun di Manchester United. Beberapa hari saya berlatih sendiri, karena skuad sedang mempersiapkan pertandingan,” kata Romero, dikutip dari Daily Mail.

“Saya baik-baik saja sih. Saya bekerja untuk Argentina juga, serta ingin membuktikan bahwa saya adalah Sergio yang sama dengan yang di Sampdoria dulu dan kemudian Manchester,” ujarnya.

Sergio Romero kini bergabung ke klub Serie A, Venezia, setelah sempat menganggur selepas kontraknya habis di Manchester United. Dia diikat kontrak Arancioneroverdi hingga Juni 2022.

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.