Serie A Italia 14 Maret 2017: Live Streaming Lazio vs Torino

0
282
Serie A Italia 14 Maret 2017: Live Streaming Lazio vs Torino

TOTABUANEWS.COM – Partai seru bakal tersaji di laga lanjutan Serie A giornata ke-28 antara Lazio kontra Torino yang bertempat di Stadio Olimpico Roma, Selasa 14 Maret 2017 dini hari.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:45 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Lazio vs Torino.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Biancocelesti tengah dalam performa menawan saat ini. Pekan lalu mereka mencatat kemenangan keempat beruntun yang diraih saat kandaskan perlawanan Bologna lewat dua gol Immobile. Selain itu skuat besutan Simone Inzaghi ini diambang lolos ke final Coppa Italia, usai menangkan derby Della Capitale kontra Roma di laga semifinal leg pertama.

Sedangkan di klasemen Serie A, Lazio kini nangkring di posisi keempat dengan koleksi 53 poin masih tertinggal empat angka dari Napoli yang berada di atasnya. Sempat kesulitan di awal tahun 2017, perlahan tapi pasti Elang Ibukota kian memantapkan diri guna menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu, kondisi sang tamu justru berkebalikan dengan Lazio. Di mana dalam enam pertandingan terakhir, Il Toro hanya menang dua kali sekali kalah dan tiga kali menelah hasil imbang. Hal itu menunjukkan bahwa tim asal kota Turin ini tengah mengalami krisis, dan masih belum menemukan konsistensinya di sisa musim ini.

Untuk sementara, Torino masih berada di posisi ke-10 klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 27 partai yang sudah dilakoni. Padahal, Il Toro sempat nangkring di posisi tujuh besar dan ini bisa menjadi titik balik mereka guna meningkatkan kepercayaan diri. Meski sang calon lawan bukanlah perkara mudah bagi Torino.

Striker asal Italia ini menjadi andalan Inzaghi dalam hal mencetak gol. Ia juga hampir selalu tampil sejak awal di musim ini, dan hanya sekali absen itupun karena akumulasi kartu. Untuk torehan golnya, Immobile menjadi prospek cerah Gli Azzuri, yang mana ia sudah mencetak 16 gol dan dua assist. Performanya musim ini begitu melesat, dan hal tersebut diluar dugaan membungkam para pengkritiknya.

Penempatan posisi yang bagus dan kecepatannya menjadi senjata utama Immobile. Maka dipastikan para pemain belakang Torino yang terkenal rapuh tak boleh bersantai dan harus terus menjaga ketat pergerakan pemain 26 tahun ini.

Mesin gol berjuluk si Ayam Jago ini menjelma menjadi sensasi juga properti panas musim ini. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Belotti berhasil membuat semua orang tercengang akan apa yang sudah ia torehkan.

Tambahan dua golnya ke gawang Bologna, menempatkan Belotti menjadi Capocannonieri dengan jumlah 22 gol. Pergerakan yang eksplosif dikombinasikan dengan skill mumpuni menjadi satu hal khusus yang dimiliki olehnya. Tak ada kata lain bagi para bek Lazio untuk terus menjaga pergerakan Belotti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN LAZIO VS TORINO

Lazio XI (4-3-3): Strakosha; Basta, de Vrij, Hoedt, Radu; Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Lulic

Torino XI (4-3-3): Hart; Zappacosta, Ajeti, Moretti, Barecca; Benassi, Lukic, Baselli; Falque, Belotti, Boye

PREDIKSI SKOR

Seperti yang sudah diketahui, melihat rekor enam pertemuan terakhir keduanya Torino belum pernah menang ketika harus berhadapan dengan Lazio. Termasuk satu laga perdana musim ini, di mana kala laga berlangsung di Olimpico Turin skor berakhir imbang 2-2. Kesulitan Il Toro semakin menegaskan dominasi Biancocelesti atas tamunya kali ini.

Melihat hal itu, tentunya skuat asuhan Inzaghi ini akan kembai diunggulkan untuk meraih kemenangan. Maka dari itu, diprediksikan bahwa Lazio akan menang dengan skor 2-0 atas Torino. Bagaimana dengan prediksi Anda?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.