Soal Coca-cola di Euro, Pelatih Rusia Jadi Lawan Ronaldo

0
21

TNews, OLAHRAGA – Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, menampilkan gimik yang 180 derajat dari Cristiano Ronaldo soal minuman bersoda di Euro 2020 (Euro 2021). Dalam konferensi pers jelang pertandingan Rusia melawan Finlandia, Cherchesov menenggak minuman soda rasa kola tersebut di hadapan awak media. Sesaat setelah sampai di meja konferensi pers, Cherchesov duduk. Sembari menunggu waktu berbicara, Cherchesov membuka sebuah botol Coke Zero dengan bantuan botol lainnya. Cherchesov pun kemudian meneguknya.

Setelah itu pemain Rusia yang ada di sebelahnya, Georgy Dzhikiya bertanya kepada sang pelatih. “Apakah Anda melihat ketika Cristiano kemarin menyingkirkan itu?” tanya Dzhikiya sembari menunjuk botol dan memperagakan aksi Ronaldo menyingkirkan botol. Pertanyaan Dzhikiya sempat dijawab Cherhcesov, namun setelah itu sang pelatih kembali meneguk minuman soda tersebut. Gimik soal botol sponsor di Euro 2020 menjadi viral dan merupakan buah bibir di luar pertandingan-pertandingan antarnegara Eropa sejak Ronaldo menyingkirkan produk sponsor tersebut dalam sebuah sesi konferensi pers.

Tak hanya Ronaldo, aksi serupa juga dilakukan Paul Pogba, Manuel Locatelli, dan Andriy Yarmolenko. Khusus Pogba, pemain Prancis itu diyakini memindahkan botol bir karena terkait dengan kepercayaaan yang dianut. Aksi Ronaldo menggeser botol Coca-cola membuat produsen minuman tersebut harus kehilangan nilai pasar (market value) sebesar Rp57 triliun pada perdagangan saham Senin (14/6). UEFA pun meminta pemain berhenti memindahkan botol sponsor di Euro 2020 pada saat konferensi pers.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.