Solskjaer Bisa Dipecat Gegara Pemain Ini

0
24

TNews, OLAHRAGA – Manchester United sudah kembali ke trek perebutan juara. Tapi kalau Anthony Martial terus main jelek, Ole Gunnar Solskjaer bisa saja dipecat!

Hal itu disampaikan oleh eks CEO Crystal Palace yang kini menjadi pengamat sepakbola, Simon Jordan. Menurut Jordan, Anthony Martial harus bisa membayar kepercayaan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk terus mencetak gol.

“Anthony Martial bisa membuat Solskjaer dipecat, jika si pemain tidak bisa tampil konsisten,” ujarnya seperti dilansir dari talkSport.

Anthony Martial sejak musim lalu diplot Ole Gunnar Solskjaer sebagai penyerang tengah Manchester United. Tak buruk-buruk amat, pemain asal Prancis itu mampu mencetak 17 gol dari 32 penampilannya di Liga Inggris.

Sayangnya, musim ini Martial malah melempem. Dari 12 laga yang sudah dijalani, Martial baru bikin dua gol.

“Dia harus membuktikan dirinya sebagai pemain di skuad utama, dia harus mencetak gol supaya timnya menang,” tegas Simon Jordan.

Anthony Martial sudah berseragam Manchester United sejak tahun 2015. Pemain berusia 25 tahun itu posisi aslinya memang sebagai penyerang sayap.

Seiring berjalan waktu, Setan Merah belum punya lagi penyerang tengah yang mumpuni. Hingga akhirnya musim lalu, Martial dimainkan di posisi tersebut.

Musim ini pun sudah ada Edinson Cavani, penyerang tengah yang sudah veteran. Hanya saja, Cavani belum mampu tampil fit setiap laga dan kembali Martial yang dipercaya.

Ole Gunnar Solskjaer di akhir tahun 2020 kemarin berujar, kalau dirinya masih percaya kepada Anthony Martial. Bagi Solskjaer, tugas Martial tak melulu mencetak gol.

“Martial mampu berkontribusi untuk memberi assist dan membongkar pertahanan lawan. Dia terus menjadi lebih baik dan bekerja keras,” tutur Solskjaer.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.