Suburnya Bek-bek Chelsea: Sudah 10 Gol di Liga Inggris

0
26
(foto google)

TNews, OLAHRAGA ­- Bek-bek Chelsea tangguh dalam urusan bertahan di Liga Inggris. Tak cuma itu, Thiago Silva cs juga jago dalam perihal bikin gol!

Chelsea sejauh ini hingga pekan kesembilan di Liga Inggris sudah membukukan 23 gol. Tahukah kamu, hampir setengah gol-golnya itu dibikin oleh barisan beknya!

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, para bek Chelsea total sudah bikin 10 gol di Liga Inggris musim ini. Rinciannya Ben Chilwell bikin tiga gol, Reece James dua gol, Marcos Alonso satu gol, Thiago Silva satu gol, Trevoh Chalobah dua gol, dan Antonio Rudiger satu gol.

Andres Christensen memang belum buat gol di Liga Inggris, tapi sudah satu gol di Liga Champions. Hanya Cesar Azpilicueta, sang kapten yang belum bikin gol.

Urusan bertahan, bek-bek Chelsea juga begitu tangguh. The Blues baru kebobolan tiga gol dari sembilan laga di Liga Inggris sejauh ini, menjadikan klub asal London itu tim yang paling sedikit kebobolan!

Manajer Thomas Tuchel memang memberikan kebebasan untuk para beknya untuk mencetak gol, atau menusuk ke kotak penalti. Itu pun jadi tugas utama bagi bek-bek sayap, seperti Marcos Alonso, Ben Chilwell, Reece James, dan Azpilicueta yang ditempatkan di posisi paling ujung dalam skema 3-4-3.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.