Sudah Tak Muda Lagi, Messi Mulai Lemah

0
26
Lionel Messi (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Lionel Messi saat ini sudah tak muda lagi. Menurut salah satu bek di Ligue 1, melawan La Pulga saat ini mungkin bakal lebih mudah.

Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Dia meninggalkan Barcelona, tempat yang membuat namanya besar dan menjadi pemain hebat, dengan status agen bebas.

Sejauh ini Messi sudah tampil tiga kali di Ligue 1, namun belum mencetak gol dan assist. Dia bahkan cuma satu kali tampil penuh saat PSG kalah dari Rennes akhir pekan lalu.

Adil Rami selaku bek Troyes, yang pernah bermain di LaLiga, menilai bahwa melawan striker asal Argentina itu saat ini bakal lebih mudah. Rami saat merumput di Liga Spanyol sudah 12 kali melawan Messi namun cuma mendapatkan hasil imbang satu kali tanpa kemenangan.

“Memang, saya tidak pernah menang, tetapi ada hasil imbang dan saya mendapat empat atau lima jersey darinya,” kata Rami kepada situs resmi Ligue 1.

“Dia terlalu kuat, saat itu dia selalu berada di belakang saya. Dia akan berada dalam posisi offside dan kemudian dia akan bergerak kembali untuk menyentuh garis tengah dan kemudian beralih lagi.”

“Sekarang dia lebih sebagai pengumpan, jadi lebih mudah bagi bek karena kami bisa menunggu. Saya tidak berpikir dia bisa melakukan gerakan slalomnya begitu sering,” sambungnya.

Rami menjadi salah satu fans Kylian Mbappe. Dia senang melihat juniornya di Prancis itu bertahan di PSG untuk musim ini karena Messi bisa memberi banyak ilmu.

“Saya adalah fans berat Kylian Mbappe dan saya senang dia bertahan di PSG karena Messi akan memberinya begitu banyak. Jujur, jika Mbappe memahami perannya maka tim akan sangat menyakiti orang lain,” tegasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.