Tampil di Tiga Turnamen Beruntun, Shesar Vito Cari Kado Ultah Terbaik

0
34
Shesar Hiren Rhustavito (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Shesar Hiren Rhustavito bakal tampil di tiga turnamen Eropa mulai 8 Maret mendatang. Dari ketiganya, ia berharap hasilnya maksimal.

Shesar menjadi salah satu tunggal putra Indonesia yang dikirim ke German Open, All England, dan Swiss Open 2022. Dia mendampingi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang juga tampil di ketiga turnamen BWF tersebut.

Menuju Jerman, Shesar bertepatan merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 3 Maret kemarin. Ia pun berharap mendapat kado istimewa di pertandingan pertamanya tahun ini.

“Ya saya berangkat ini pas ulang tahun. Yang pertama semoga saya dan tim tiba di Jerman dengan selamat, diberikan kelancaran dalam semua hal,” kata Shesar dalam rilis PBSI, Jumat (4/3/2022).

“Saya berharap di tur Eropa (Jerman, All England, Swiss) bisa mendapat hasil dan prestasi yang baik sebagai kado untuk saya sendiri,” lanjut pebulutangkis kelahiran Sukoharjo ini.

Vito, sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito, juga mengaku persiapan sudah sangat baik. Cedera lutut yang ia alami di Indonesia Terbuka 2021 Desember lalu tidak lagi dirasakannya.

“Perasaanya pasti senang banget karena sudah mulai pertandingan lagi di tahun 2022. Kondisi lutut sudah oke, sudah tidak ada masalah. Saya akan memulai pertandingan di Jerman dan persiapan sudah mantap, tinggal di sana nanti penyesuaian saja,” kata Vito.

German Open 2022 yang masuk dalam kategori BWF World Tour Super 300 akan bergulir pada 8-13 Maret di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr.

Shesar akan menghadapi Lee Cheuk Yiu di babak pertama. Jika pertandingan berjalan mulus, Shesar akan menghadapi pemenang dari laga Ng Ka Long Angus (unggulan ketujuh) versus Pranoy H.S.

Shesar berpeluang bertemu Anthony Sinisuka Ginting di perempatfinal. Itu pun dengan catatan, keduanya mampu mengalahkan masing-masing lawan di babal sebelumnya.

“Saya sudah siap 100 persen untuk pertandingan,” tuturnya.

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.