Tiga Klub Liga Inggris Ini Mau Beli Eden Hazard?

0
104
Eden Hazard (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Eden Hazard sudah berdiri di ambang pintu keluar Real Madrid. Tiga klub Liga Inggris ini rumornya, siap membelinya.

Habis sudah waktunya Eden Hazard di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu akan masuk rencana penjualan klub di musim dingin Januari nanti.

Hazard belum juga mengeluarkan kemampuan terbaiknya sampai musim ketiganya berseragam putih-putih. Hazard baru bermain 54 kali di seluruh kompetisi dengan rincian lima gol dan sembilan assist.

Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea di tahun 2019 dengan harga selangit, 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Cedera, jadi batu sandungan besar di Negeri Matador.

Peran Hazard pun sudah tergantikan. Madrid masih punya beberapa pemain muda yang dapat mengisi peran posisi sayap, seperti Vincius Jr salah satunya.

Dilansir dari Mirror, Real Madrid berencana akan melepas Eden Hazard walau masih terikat kontrak sampai tahun 2024.

Madrid akan melakukan strategi seperti ini. Eden Hazard akan dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, selanjutnya dilepas dengan harga permanen oleh klub yang sudah meminjamnya pada musim panas Juni 2022 mendatang.

Hazard diyakini akan kembali menuju Liga Inggris. Dikabarkan, sudah ada tiga klub yang berminat memboyongnya.

Mereka adalah West Ham United, Everton, dan Newcastle United. Klub yang akhrinya mendapat Hazard, harus patungan bayar gajinya 50:50 dengan Madrid. Gaji Hazard sendiri sebesar 416 ribu Pounds atau setara Rp 7,9 miliar.

Di musim panas mendatang, Eden Hazard akan dijual oleh Real Madrid seharga 21 juta Pounds atau setara Rp 401 miliar.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.